Rabu, 12 Januari 2011

Posting Setelah Mati (Suri)


Ribuan ide di kepala tanpa niat ternyata nggak cukup bisa untuk menghasilkan posting di blog. Salah ide malah membuat posting-postingku sebelumnya terhapus. Huft. Yasudahlah, mungkin aku memang harus lebih banyak berlatih untuk nggak ngikutin pikiranku yang kadang-kadang suka usil ini.

Baiklah, sekarang aku mulai dari nol lagi saja. Seperti pekerjaan ini, pekerjaan MAGANG (sejak hari ini, magang aku masukkan dalam kategori pekerjaan, walaupun kenyataannya ketika magang pun nggak ada yang saya kerjakan), kalaupun ada, ya cuma begitu-begitu aja, maksudnya nggak ada yang menantang kayak disuruh nyebrang sungai, ngasih makan doggy, atau makan ikan J

Membicarakan magang aku jadi teringat tempat dimana aku sekarang duduk dan beraktivitas. KPP Pratama Binjai.


Nggak ada yang istimewa di tempat ini, kantornya biasa saja, kotak tiga lantai ini cenderung serem malah karena lokasinya yang pas banget di depan kuburan (sepertinya ada konspirasi dari pembeli lahan untuk KPP ini agar orang-orang di kantor lebih banyak mengingat kematian). Tapi disinilah tempat aku belajar sedikit lebih banyak dari yang aku dapat di kampus dulu. Belajar sabar, belajar menghargai, belajar diam, belajar hidup, belejar menunggu.

Ada lagi, belajar peduli. Yah walaupun aku cuma bisa ngungkapin kepedulianku dengan mendengar, tanpa memberi solusi, tapi bukankah itu lebih baik?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar