Jumat, 19 Juli 2013

Kembali

Seminggu ini ceritanya utak atik blog. Ganti pake template yang ini, yang itu, pasang ini, pasang itu. Mumpung modemnya lancar gitu, kan sayang kuotanya nggak dipake apa-apa tau tau udah habis aja masa aktifnya. Tapi ya ini, dari dulu begini. Ujung-ujungnya balik ke template yang simple, nggak banyak widget, kayak semula.

Ini gara-garanya widget yang dipake mengundang popup iklan dan link nggak beres. Males kan pas ngebaca blog yang tau tau keluar gambar nggak beres, nge-link kemana mana. Jadi saya putuskan untuk menon-aktifkan semua mua yang sok gaya itu. Toh intinya blog itu enak dibaca kan? (walaupun sidekildevil aku ini belum ada enak-enaknya juga sampek hari ini)

Sebenarnya banyak cara buat ngilangin popup itu menurut google, tapi berhubung nggak ngerti tentang script sama sekali, dan daripada sok tau ngehapus script-script itu lalu kahirnya kompinya nge-hank, jadi aku KEMBALI. Kembali ke pengaturan semula.

Sama kasusnya kayak masa pencarian pas masih belum nikah dulu. Segala teman dicari kekurangan dan kelebihannya, sifat mana yang sepertinya lebih baik untuk dijadikan imam, sampai akhirnya diputuskan untuk KEMBALI, kayak ini.

Yang pertama memang seringnya lebih berkesan daripada yang kedua, ketiga, dan seterusnya.