Senin, 03 September 2012

Rasanya tau orang-orang terdekat bakal nggak sedekat biasanya lagi itu sama kayak pas baru aja duduk ke pesawat yang sebentar lagi bawa kita ke tempat yang jauh untuk waktu yang lama, dan itu pertama kalinya naik pesawat. Seneng karena saking excited nya, plus sedih karena bakal jauh. Buat aku jauh di jarak itu sama artinya jauh di hati, bullshit buat yang bilang jauh di jarak tetep bisa deket di hati.

Dulu pas sepupu-sepupu deket aku punya pacar, aku kayak gitu, mereka yang awalnya kemana mana bareng sama aku terus satu-satu punya pacar dan pergi sama pacarnya masing-masing, aku jadi nggak ada temen jalan, aku sedih. kayak ditinggalin kemanaaaaa gitu.

Sekarang juga gitu, sepupu-sepupu udah pada nikah, mantan pacar -yang setelah itu dengan tidak tau diri tetep dijadikan teman terdekat kayak saudara sendiri- akan nikah, temen jalan di kantor juga akan segera menikah, sementara aku masih dengan pacar -yang insya Allah jadi suami tapi nggak tau kapan- masih begini-begini aja, rasanya nyesek.

Childish ya?

Orang akan berbeda sikapnya pada temannya yang sama, jika dia sudah menikah. Karena menikah berarti bertambah dewasa, dan bertambah dewasa berarti semakin banyak yang dipikirkannya



Selamat mempersiapkan pernikahan kalian, semoga lancar. Aku sedang berusaha ikhlas untuk tidak sedekat biasanya, takut istri/suami kalian nanti marah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar