Selasa, 05 Maret 2013

Di kantor saya sedang sibuk-sibuknya proyek awal tahun, gak tau saya sendiri yang sibuk atau mereka juga ngerasa sibuk, tapi saya hari ini merasa ditinggalkan.

Proyek ini tahun tahun sebelumnya ditanggungjawabi sama pak edi, tapi beliau pensiun di akhir tahun kemarin, jadi diserahkan ke saya, dan rekan saya yang sebulan lalu dipindahkan ke seksi lain, jadilah saya sendiri yang harus ini itu ngurusin orang yang berdatangan.

Sebenernya ada satuan tugas yang dibentuk untuk membantu di proyek tanpa dana ini, tapi ya itu, tanpa dana, siapa yang mau coba?

Saya ngerasa pergi sendiri ke jakarta, sampai disana jalan-jalan sendiri dengan sopir taksi yang bahkan saya ajari arahnya, padahal itu kan kotanya dia.

Ah ini ngomong apa sih. Gini nih kalo nggak nemu-nemu teman buat susah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar