Jumat, 29 Maret 2013

Maret, Terima Kasih

Baru sekali ini aku ngerasa berhasil mengakhiri Maret dengan baik. Taun lalu, dan lalu lalunya selalu dengan manyun, tapi kali ini dengan senyum. Yah walaupun nggak ngembang-ngembang banget senyumnya. Memang Maret belum benar-benar habis sih di kalender, tapi karena pekerjaan terbesar udah sampai di klimaksnya, aku ngerasa udah habis aja. Apalagi 3 hari ini kan long wiken ya, lumayan bisa buat balas dendam tidur siang dan leyeh-leyeh yang hilang dua minggu ini.

Kantor semalam heboh, memang selalu gitu sih tiap akhir maret, tapi baru kali ini aku "terjun" sedalam-dalamnya buat SPT Tahunan yang "entah dengan apalagi harus diungkapkan", jadi rasanya wah gitu. Sebelumnya kan ada teman-teman magang dan pak edi.

Sebenarnya kan, kerjaan ini udah dari awal tahun, tapi karena orang Indonesia kalo nggak mepet dan nggak ditakut takuti nggak bakal bergerak, jadilah batas akhirnya itu selalu rame. Kayak bayar listrik, bayar telepon. Dan aku sebel banget sama orang yang nggak sabaran buat antri karena ini. Harusnya dia tau kan lagi rame ramenya, mbok ya sabar. Kalo mau cepat kenapa nggak dateng di Januari ya kan. Belum lagi yang mulutnya nggak bisa dijaga buat nggak jelek-jelekin institusi yang pegawainya sebagian besar udah kerja membabi buta buat mereka. Ah yasudahlah. Udah habis ini. Mudah mudahan taun depan aku udah pindah ke bagian lain.

Maret, terima kasih sudah berakhir. Aku seneng banget. Shakehand buat teman-teman pelayanan yang udah ngendorin waktu makan siang demi orang-orang. Semoga yang di lantai dua sana sadar. Buat teman-teman satgas dropbox juga. Buat anak pkl juga, maap si kakak ini cerewet, nyuruh nyuruh aja kerjanya.

Maret, terima kasih. Tolong bilang ke Juni agar dia segera datang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar