Senin, 13 Agustus 2012

Hal hal kecil yang kita syukuri itu bisa menciptakan sesuatu yang besar loh ternyata. Kayak pagi ini aku nggak sengaja nemu link blog temennya temen sekampus yang sebenernya isi blognya nggak terlalu “wow”, tapi aku salut sama kekonsistenannya dia buat ngeblog, dan kayaknya aku perlu ngikutin jejaknya dia nih, random dikit nggak apa lah ya daripada sidekil makin dekil.

Jadi ceritanya sabtu kemaren aku akhirnya kumpul lagi sama temen temen se organisasi sosial jaman SMA, emang sih kita baru aja ketemu sekitar dua bulanan yang lewat, tapi rasanya ini beda aja soalnya kumpul sekali ini nggak cuma angkatan aku aja tapi dari angkatan pertama sampe angkatan terakhir sekarang, tiga belas, yah walopun satu angkatan yang dateng juga cuma 5 orang. Terus biasanya kalo ngumpul tuh cuma kombur kombur nggak jelas, yang ini nggak, tadi ada adik kelas yang rencanain buat kegiatan donasi gitu ke orang miskin. Yeay, akhirnya ada juga ide-ide dari angkatan sekarang, angkatan yang di otak aku udah aku doktrin nggak bisa buat apa-apa kecuali manja manjaan di social network sama pacarnya dan lima menit kemudian maki-makian di jejaring yang sama.

Malemnya karena rayuan pelatihku yang ngakunya paling manis, kita semua makan durian, padahal ya ini jerawat masi pada subur segede bisul  Tapi demi kakak yang satu itu hapuslah sudah larangan makan durian dari dokter kulitku, hahhhhh, syukurnya sampe pagi tadi nggak ada bakal jerawat yang kepanasan minta keluar lagi di muka ini.

Oh yeah, you must know, di kota ini makan durian murah meriah lohhhh, kemaren beli 10 buah dikasi harga Rp 100.000 doang, bisa milih sendiri, kalo makan di tempat dikupasin dan kalo ada yang nggak bagus bisa dituker sama yang baru. Minat?? Sini….


foto diambil dari facebook-ku