Senin, 21 Februari 2011

Vote Me

Iseng karena kerjaan belum ada, tadi pagi aku jalan-jalan ke www.welovehonda.com . Awalnya karena tiba-tiba keinget kejadian pas service motor Beat merahku sabtu kemaren, disana –Bengkel resmi Honda- pelayanannya TOP banget jadi aku pengen tau aja lebih banyak tentang Honda ini, eh taunya nemuin link ke suatu kuis ngungkapin cinta gitu, biasa lah pada ngerayain momen valentine yang belum lama ini lewat, sekalian promo #oneheart juga kayaknya.

Nama kuisnya “My Love Words”. Cara ikutannya juga cukup mudah, nggak perlu daftar-daftar dulu, dan nggak perlu punya motor Honda dulu, karena kamu bisa langsung log in dari jaringan sosial seluruh umat zaman sekarang –facebook, abis itu kamu tinggal tulis kata cinta kita apa, terserah mau buat siapa, keluarga, pacar, saudara, sahabat, teman, ibu kos, pedagang langganan atau apapun lah yang menurut kamu pas buat dikasih kata cinta. Kata cintanya juga nggak dibatasi apa, kamu bisa nulis perasaan kamu ke orang/benda yang kamu tuju, bisa juga ucapan terima kasih, permintaan maaf atau apalah, aku yakin kamu lebih jitu dalam hal mengarang kata-kata cinta dibanding aku. Jangan lupa juga buat ngisi alamat sama nomor hape, mana tau menang, hadiahnya lumayan soalnya. Ada Honda Scoopy, Blackberry Gemini dan iPod Shuffle.


Karena aku belum punya satu pun dari item hadiah yang ditawarkan, aku ikutan kuis ini loh. Cuma ngucapin terima kasih sih buat Gusti yang udah 6 tahun ini (wah, lama ya ternyata relationship kami ~(‘.’~)(~’.’)~ ) setia banget nemenin aku, nasehatin aku yang, kata orang-orang sih, aneh dan menyebalkan. Emang sih nggak bakal kebaca juga sama yang dimaksud, Gusti kan sibuk terus sama kerjaannya, tapi nggak apa kan ya, namanya juga usaha (buat dapet scoopy/BB/iPod).


dan karena kuis ini bakal diliat dari jumlah yang nge-vote berapa banyak, jadi aku pengen minta tolong buat di vote in ya. Emang sih, kata cintanya biasa aja, tapi kan berpahala kalo bisa saling manbantu :) lewat sini aja, langsung klik vote.


*posting ini nggak ada maksud buat promosiin Honda loh, ini pure buat nambahin vote di kuis yang aku ikutin.

*makasi yang udah berbaik hati nge-vote (taunya nggak ada :[ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar